Dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan Manajemen PRAMATEK berkomitmen untuk:

1. Melakukan praktek profesional, menjaga kesesuaian metode dan persyaratan pelanggan yang telah ditetapkan, dan memberikan jaminan mutu pada setiap kegiatan pelayanan laboratorium.

2. Mengatur dan menjamin bahwa manajemen dan setiap personel bebas dari pengaruh tekanan komersial, keuangan dan tekanan internal dan eksternal, serta tekanan lain yang dapat berpengaruh negatif terhadap mutu kerja personel.

3. Menjamin dan memastikan perlindungan atas kerahasiaan informasi dan hak kepemilikan pelanggan, termasuk dalam penyimpanan dan penyampaian hasil secara elektronik.

4. Memastikan seluruh personel yang melaksanakan kegiatan pelayanan laboratorium memiliki kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan, serta supervisi yang memadai sesuai kebutuhan.

5. Memenuhi persyaratan dan peraturan perundangan terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan pengelolaan lingkungan.

6. Melindungi kesehatan dan keselamatan kerja seluruh personel dan seluruh pihak terkait (pemasok, kontraktor, dan pelanggan) dalam setiap pelaksanaan kegiatan pelayanan laboratorium dan ketika berada di tempat kerja.

7. Melakukan efisiensi terhadap penggunaan sumber daya alam, mineral dan energi.

8. Memastikan bahwa setiap limbah dikelola secara aman dan ramah lingkungan.

Menu